Cara Sederhana Untuk Meningkatkan Kecepatan Komputer Anda

Selasa, 14 Desember 2010

Sebagian besar dari kita yang menggunakan komputer secara maksimal frustrasi ketika komputer kita sudah melambat. Tentu saja, kita mencari seseorang untuk membantu kami dapat meningkatkan kecepatan komputer kita. Hal ini terkadang dapat membuang-buang waktu lagi ketika kita mencoba untuk mencari seseorang padahal sebenarnya, kita dapat melakukan pekerjaan sendiri. Begini caranya:
1. Menyingkirkan wallpaper yang tidak perlu. menghapus animasi yang tidak diperlukan oleh program anda.
2. Jika Anda memiliki driver diinstal pada komputer Anda, pastikan Anda sering melakukan update karena update dapat meningkatkan kecepatan program-program anda.
3. Kadang-kadang kita tidak bisa tidak membuka beberapa program pada saat yang sama karena kita perlu melakukan multi-tasking. Jika kita harus melakukan ini, kita perlu meminimalkan program-program kita tidak sedang menggunakan.
4. Hapus pesan yang mengatakan bahwa anda memulai 95/98 Windows karena hal ini dapat memperlambat booting. Untuk menghapus ini, hanya pergi ke c: \ dan cari file MSDOS.SYS. Kemudian hapus opsi Read-only. Buka ini di Notepad kemudian pergi ke pilihan dan perubahan dengan menambahkan BootDelay = 0.
5. Untuk restart Windows, cukup tahan tombol Shift untuk restart restart Windows bukan keseluruhan sistem yang dapat memakan waktu lebih lama.
6. Anda juga dapat mencoba bekerja pada resolusi yang lebih rendah sehingga Anda dapat bergerak lebih cepat dengan PC Anda.
7. Defragment secara teratur komputer Anda sehingga file dapat dikonsolidasikan ke dalam file tunggal. Ini pasti akan mempercepat fungsi dari komputer Anda.
8. Untuk ejeksi lebih cepat dari CD, cukup klik kanan pada huruf CD drive di My Computer dan pilih Eject.
9. Singkirkan font yang tidak Anda biasanya menggunakan. Cukup buka font di bawah c: \ windows dan hapus font yang tidak diperlukan lagi.
10. Singkirkan file yang tak perlu dengan terus-menerus mengosongkan Recycle Bin dan menghapus file Internet sementara. Ini mengambil ruang dan tentu saja, perlu dibaca oleh CPU Anda setiap kali anda boot. Bahkan kotak masuk email Anda harus secara teratur dibersihkan untuk meningkatkan kecepatan penggunaan Anda.
Sekarang Anda tahu tidaklah sulit untuk mempercepat komputer anda sendiri, cukup ikuti langkah-langkah tersebut  Anda untuk memiliki komputer yang handal dan cepat

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 

Produk SMART Telecom